PT. KREASI AUTO KENCANA
URGENTLY REQUIRED
Perusahaan Automotive Dealer Ford di Indonesia membuka kesempatan kepada para profesional di Jakarta untuk bergabung ke dalam perusahaan kami menduduki posisi sebagai:
ADMINISTRATION HEAD (ADH)
Jobdesc:
* Mengelola dan memelihara aset berupa fisik dan keuangan
* Melakukan verifikasi seluruh dokumen administrasi yang berkaitan
dengan keuangan.
* Melakukan kontrol atas pelaksanaan administrasi penjualan unit, service
dan part, aksesoris.
* Menjamin penyelenggaraan sistem administrasi keuangan dan
perpajakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku untuk mendukung
peningkatan produktivitas dan pencapaian performance cabang.
* Membuat planning dan budget sesuai estimasi penjualan unit, service
dan part, dan aksesoris di cabang yang disesuaikan dengan guidance
annual plan dari Head Office.
* Menjadi agen untuk implementasi program-program perbaikan dan
pembaruan dari pusat.
* Me-maintain seluruh tahapan proses administrasi mulai dari pemesanan
kendaraan sampai deliver kendaraan ke pelanggan.
* Me-maintain segala administrasi keuangan dari internal (bagian
keuangan HO) maupun eksternal (customer dan pihak leasing) yang ada
di cabang sesuai SOP dan regulasi yang berlaku.
* Mengelola dan mengontrol aset cabang (cash flow, A/R, aset dan stock,
internal control audit).
* Melakukan dan mengecek perhitungan insentif dan refund setiap
bulannya terhadap insentif yang harus diterima oleh karyawan cabang
berdasarkan penjualan.
* Reporting hasil kegiatan dan operasional cabang (petty cash, retail)
kepada departemen terkait secara berkala termasuk FMI.
* Mengelola tugas-tugas General Service cabang (pemeliharaan gedung
dan fasilitas).
* Menghitung margin penjualan unit (price analysis).
* Membantu segala hal yg berhubungan dengan HRD di Cabang
(seperti:Absensi, Interview, input data karyawan di system yg berkaitan
dgn personalia cabang- update data di program finger print).
Kemampuan:
* Teknik budgeting
* Teknik pengelolaan masalah perpajakan dalam bisnis otomotif dealer
* Teknik pengelolaan AP dan AR yang efektif
* Teknik Price Analysis
* Kemampuan mengelola sistem administrasi terintegrasi (SAP)
* Teknik monitoring dan kontrol data
* Manajemen Personalia
* Customer Complaint Handlings
* Kemampuan komunikasi yang efektif (sebagai mediator, koordinator,
controller)
* Kemampuan koordinasi lintas fungsi
* Kemampuan supervisory management
* Customer Satisfaction Internal maupun Eksternal cabang terpenuhi.
* Pengelolaan aset cabang yang bersih.
* Penyelenggaraan dukungan administrasi operasional cabang yang sesuai
standar.
* Ada kepastian tentang realisasi proses penjualan (baik berupa informasi,
pembayaran, follow up).
* Memastikan program-program pusat (blue print) terselenggara dengan
lancar.
Qualification:
* Pria / Wanita usia minimal 28 tahun.
* Pendidikan terakhir minimal S1 dengan IPK min. 3.00 dari skala 4.00.
* Minimal memiliki pengalaman 2 tahun di bidang finance administration
dan accounting.
* Memiliki pengalaman di bidang sejenis / pernah menjadi ADH di bidang
Otomotif.
* Memiliki skill dan pengetahuan tentang keuangan dan administrasi yang
memadai.
* Memiliki kemampuan analisis yang kuat dan negosiasi yang baik.
* Memiliki minat yang tinggi pada dunia otomotif.
* Memiliki kemampuan komunikasi, service excellent dan leadership yang
baik.
* Dapat bekerja di bawah tekanan, attention to detail, jujur, tegas dan
bertanggungjawab.
* Memiliki task accomplishment yang tinggi.
* Fast learner dan hard worker.
Jika ANDA merasa tertarik dengan INFO KERJA ini dan mampu memenuhi kualifikasi yang tertera di atas, segera kirimkan lamaran beserta CV Anda, ke alamat:
Head Office PT. KREASI AUTO KENCANA
Jln. Raden Saleh Raya No. 51,
Jln. Raden Saleh Raya No. 51,
Cikini – Jakarta Pusat 10330
batas waktu 1 bulan dari iklan ditayangkan
Temukan lebih banyak info dengan meng-klik >CARI LOWONGAN PEKERJAAN<
Temukan lebih banyak info dengan meng-klik >CARI LOWONGAN PEKERJAAN<
Tidak ada komentar:
Posting Komentar