Rabu, 29 Agustus 2012

Tampilan iklan Internet

Tampilan iklan

Tampilan iklan muncul di halaman web dalam berbagai bentuk, termasuk banner web. Banner ini dapat terdiri dari gambar statis atau animasi, serta media interaktif yang dapat mencakup unsur-unsur audio dan video. Tampilan iklan di Internet ini banyak digunakan untuk branding. Inilah sebabnya mengapa metrik seperti waktu interaksi menjadi lebih relevan. Hal ini dapat berubah di masa depan sebagai iklan display menjadi jauh lebih ditargetkan untuk pengguna, seperti bagaimana pencari iklan internet bisa sangat relevan bagi pengguna berdasarkan apa yang mereka cari. Tampilan pengiklan menggunakan cookie dan sejarah browser untuk menentukan demografi dan kepentingan pengguna dan menargetkan iklan yang sesuai bagi mereka browser. Banner iklan standar telah berubah selama bertahun-tahun untuk ukuran yang lebih besar, sebagian karena resolusi monitor peningkatan standar dan browser, sebagian untuk menyediakan pengiklan dengan dampak yang lebih untuk investasi mereka. Standar terus berkembang. Banner iklan dapat ditargetkan untuk pengguna internet dengan berbagai cara untuk mencapai penonton pengiklan paling relevan. Retargeting perilaku, penargetan demografi, penargetan geografis, dan situs berdasarkan penargetan adalah cara-cara umum di mana pengiklan memilih untuk menargetkan iklan banner mereka.

Afiliasi pemasaran
Artikel utama: Afiliasi pemasaran

Afiliasi pemasaran adalah bentuk periklanan online di mana pengiklan menempatkan kampanye dengan sejumlah berpotensi besar kecil (dan besar) penerbit, yang hanya membayar biaya media saat lalu lintas ke pengiklan mengumpulkan, dan biasanya pada hasil kampanye tertentu yang terukur (formulir , penjualan, tanda-up, dll). Hari ini, hal ini biasanya dilakukan melalui kontrak dengan jaringan affiliate.

Afiliasi pemasaran adalah penemuan oleh CDNow.com tahun 1994 dan unggul oleh Amazon.com ketika meluncurkan Program Afiliasi, yang disebut Program Asosiasi pada tahun 1996. Pengecer online menggunakan program untuk menghasilkan eksposur merek biaya rendah dan disediakan pada saat yang sama situs kecil cara untuk memperoleh beberapa penghasilan tambahan.
Perilaku penargetan

Selain penargetan kontekstual, iklan online dapat ditargetkan berdasarkan perilaku online pengguna. Praktek ini dikenal sebagai penargetan perilaku. Misalnya, jika pengguna diketahui baru-baru ini mengunjungi sejumlah belanja otomotif / situs perbandingan berdasarkan analisis clickstream diaktifkan oleh cookie disimpan di komputer pengguna, pengguna yang kemudian dapat dilayani auto-iklan yang terkait ketika mereka mengunjungi lainnya, non- otomotif situs.

Di Amerika Serikat Federal Trade Commission telah terlibat dalam pengawasan perilaku penargetan untuk beberapa waktu. Pada 2011 FTC mengusulkan "Jangan Lacak" mekanisme untuk memungkinkan pengguna Internet untuk opt-out dari penargetan perilaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar