Rabu, 29 Agustus 2012

sejarah Iklan internet murah terbaik berkualitas


Pada bulan Februari 1998 Jeffrey Brewer dari Goto.com, sebuah perusahaan 25-karyawan startup (kemudian Overture, sekarang bagian dari Yahoo!), disajikan bayar per klik mesin pencari bukti-konsep-pada konferensi TED di California. [7] Ini presentasi dan peristiwa yang diikuti menciptakan sistem periklanan PPC. Kredit untuk konsep model PPC umumnya diberikan kepada Idealab dan Goto.com pendiri Bill Gross.

Google mulai iklan internet pada bulan Desember 1999. Itu tidak sampai Oktober 2000 bahwa sistem AdWords diperkenalkan, memungkinkan pengiklan untuk membuat iklan teks untuk penempatan di mesin pencari Google. Namun, PPC hanya diperkenalkan pada tahun 2002, sampai saat itu, iklan yang dikenakan biaya per seribu tayangan. Overture telah mengajukan gugatan pelanggaran paten terhadap Google, mengatakan layanan pencarian saingan melanggar batas dengan ad-penempatannya alat.iklan internet murah efektif berkualitas indonesia

Meskipun GoTo.com mulai PPC pada tahun 1998, Yahoo! tidak memulai sindikasi GoTo.com (kemudian Overture) pengiklan sampai November 2001 [9]. Sebelum ini, sumber utama Yahoo iklan SERPs termasuk unit iklan kontekstual IAB (iklan 468x60 terutama display ). Ketika kontrak sindikasi dengan Yahoo! adalah untuk pembaharuan pada bulan Juli 2003, Yahoo! mengumumkan intent untuk mendapatkan Overture untuk $ 1630000000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar